Tuesday, May 27, 2008

PENGALAMAN SAYA DENGAN GOOGLE

PENGALAMAN SAYA DENGAN GOOGLE AMAT MENYENANGKAN.
Dari pertama, saya tidak mengenal apa apa. Tapi di banyak kartu nama teman-teman dagang saya, sering saya temui alamat Email. Tak pernah terlintas di pikiran saya mau kemana bertanya. Sebab kalau teman seusia saya, tentu amat jarang yang tahu. Usia saya sudah hampir 40 tahun. Jadi ketika saya tamat sekolah dulu, Komputer belum ada. Jadi jika mau tahu, tentu mesti bertanya pada orang yang umurnya jauh di bawah usia saya. Suatu hari, ketika adek ipar saya baru belajar menginstal Computer, dialah yang lebih dulu menyambungkan Computer saya dengan layanan Internet. Sejak itu saya mengenal Email. Dan belakangan saya mengenal Blog. Di blog ini, saya bisa menuliskan apa yang ingin saya beritahukan pada orang lain. Saya bisa menyalurkan ide-ide saya. Yang mungkin berguna pada orang lain.
Belakangan saya ingin mendaftar di Google Adsense. Tapi selalu ditolak. Saya menemukan yang mungkin bisa dibuat sebagai alasan. Kutemukan pada article orang lain. Ternyata kita mesti memakai Firefox. Padahal yang saya pakai baru Interner Explorer. Tapi suatu hari nanti, akan saya coba untuk menginstal Firefox ke Internet saya. Bagi yang punya nasib dengan saya, inilah sebagai salah satu alasannya. Semoga pengalaman saya ini, ada maknanya pada pembaca. Bila anda ingin coba-coba meraih keuntungan dari menggunakan internet, sekarang Google sudah membuka layanan di Google Adsense. Anda boleh melalui jalur ini, tapi tentunya anda mesti bisa berbahasa Inggeris, kalau mau, silakan klik disini









Custom Search

1 comment:

Unknown said...

saya juga belum sukses. Tak tahu kemana belajar