Wednesday, September 9, 2009

RUPA DAN WAJAH MIRIP MICHAEL JACKSON

Mungkinkah anak keturunan seseorang bisa mirip dengan sosok dan wajah manusia favorit atau idola kita?
Secara genetika, tentu jawabnya tidak mungkin. Tapi pada kenyataannya sering terjadi yang demikian. Pernah saya membaca satu biografi dalam satu surat kabar bahwa terkadang hal seperti ini bisa terjadi. Seperti halnya pada artis pop terkenal Nike Ardila. Dan ada lagi yang lain yang tidak begitu terkenal orangnya di Indonesia.
Anak saya juga merasakan yang dirasakan penyanyƬ Nike Ardila ini. Saya seorang yang mengidolakan Raja Rock Michael Jackson dari Amrik yang terkenal nama julukannya Jacko atau Mikail. Dari sejak masih duduk di bangku SMAN, saya sudah sangat senang melihat gaya penyanyi Amerika bernama Michael Jackson ini. Saya ikuti terus masa masa jayanya di belantika musik dunia. Mulai saat ia menyanyikan lagu terkenal My Summer Love hingga lagu Black or White yang membuat karirnya memuncak.
Saya senang lagunya, musiknya gayanya, tariannya, juga termasuk wajahnya yang manis setelah dioperasi. Lalu apa yang terjadi sesudah saya mengidolakan dia. Putri sulung saya berwajah mirip Michael Jackson pada akhirnya. Wajahnya gerak geriknya, gayanya, tariannya, rambutnya, terasa mirip dengan penyanyi Jacko. Sayapun merasa heran, tapi itulah yang terjadi. Sayangnya Michael Jackson seorang laki laki, sedangkan anak saya seorang perempuan. Tapi wajah dan sosoknya serta gayanya sangat mirip. Inilah jawaban dari pertanyaan saya tadi. Rupanya dengan mengidolakan atau menyenangi seseorang, bisa mengakibatkan anak kita mirip dengan seorang yang kita idolakan. Tanpa bukti memang sesuatu masalah sangat susah dipercaya, tapi saya punya bukti di depan mataku sendiri. Yaitu buah hatiku sendiri. Saat saya menuliskan blog ini, sang idola Michael Jackson telah tiada dan telah pergi untuk selamanya. Semoga Michael Jackson diterima disisiNya.

Terima kasih telah mengunjungi halaman saya:
Profil penulis
Bursa Buku Haji
Disini ada Dollar
Click here to get money
Kajian agama

Thank you

1 comment:

BU BETY MANAJER BAND said...

bisa lihat foto/videonya pak,,?